Latest News

Friday, May 3, 2013

Fatin Lubis - Berjilbab Bukan Masalah

Fatin Shidqia Lubis atau yang sering dipanggil Fatin, lahir pada tanggal 30 Juli 1996. Cewek berparas lucu ini berdarah batak-betawi. Fatin mendapat pujian tersendiri dalam ajang X-Factor karena memiliki suara yang unik dan gayanya yang cute. Fatin yang mempunyai sifat pemalu ini sempat masuk dalam hot Trending Topic sewaktu menjalani audisi X-Factor. Pada saat itu Fatin membawakan lagu Bruno Mars "grenade" yang memukau para juri. Fatin juga memiliki keunikan dalam berpakaian. Ia sering menggenakan busana rocker namun masih menampilkan busana yang religius. Meskipun memakai jilbab, Fatin tetap mendapat rating yang tinggi.

Meskipun latihan vokalnya terganggu karena Fatin harus kesekolah, namun Fatin mampu berlatih walau menggunakan sistem kebut semalam dan menampilkan hasil terbaik. Dari semua kontestan, nama Fatinlah yang paling populer di Youtube.

Meski Fatin pernah masuk dalam posisi tidak aman, bukanlah hal yang menyurutkan niat Fatin untuk menjadi bintang. Bahkan, meskipun ajang ini belum usai, nama Fatin telah dinobatkan sebagai seorang Bintang.

Sumber, kpoper.asia
             katailmu.com
             phitcy.blogspot.com

(artikel  ini masih belum bisa dibilang biografi. Bantu kami melengkapinya)
            
            


Fatin Lubis - Berjilbab Bukan Masalah
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
jalan menuju keberhasilan
Top